Saturday, September 7, 2019

Perceraian, anak-anak Anda

Salah satu hal paling penting untuk dipikirkan ketika Anda bercerai adalah anak yang terlibat. Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat mencegah mereka dari konflik jika ada antara Anda dan mantan Anda. Anda ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan Ilmu pelet paling ampuh di tanah jawa serta  perhatian terbesar dari Anda berdua yang mungkin. Ini akan membuat mereka merasa dicintai dan diinginkan sehingga mereka tidak merasa seolah ini adalah kesalahan mereka.

Ilmu pelet paling ampuh di tanah jawa

Anda akan ingin memastikan bahwa Anda mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menjaga anak-anak Anda keluar dari garis api. Anda ingin menjaga mereka tetap aman dari semua masalah yang dapat terjadi selama perceraian. Anda harus memastikan bahwa Anda membantu mereka melalui masa sulit ini dan mendapatkan bantuan apa pun yang mungkin mereka perlukan untuk menghadapi tekanan-tekanan ini.

Anda akan ingin menjaga jalur komunikasi tetap terbuka dengan anak-anak Anda selama perceraian. Anda ingin membuat mereka sadar bahwa Anda selalu ada untuk mereka setiap saat dan Anda akan membuat semuanya baik-baik saja. Anda harus mengawasi ketat anak-anak yang sedang dalam perceraian dan memastikan bahwa mereka tidak memiliki perasaan buruk tentang situasi ini. Anda perlu banyak meyakinkan agar mereka tidak terpengaruh secara negatif oleh perceraian.

Jika perlu Anda mungkin harus mencari konseling untuk anak-anak Anda. Anda mungkin ingin membawa mereka untuk berbicara dengan seorang profesional dan membiarkan mereka menyelesaikan masalah yang mungkin mereka alami karena perceraian yang sedang Anda alami. Mereka mungkin merasa ditolak, bersalah, sedih, tertekan, atau bersalah. Tidak peduli apa jenis perasaan yang mereka alami, mereka mungkin perlu berbicara dengan seseorang sehingga mereka bisa mendapatkan bantuan dan merasa lebih baik tentang apa yang terjadi di sekitar mereka.

Anda akan ingin mencari tahu apakah mereka memiliki pertanyaan tentang apa yang terjadi pada mereka. Mereka mungkin ingin mengungkapkan beberapa hal secara terbuka dan terlalu takut untuk bertanya kepada mereka. Inilah saatnya untuk memperjelas bahwa mereka diijinkan untuk merasakan apa yang mereka inginkan dan untuk dan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ini akan menghibur mereka dan membantu mereka menghilangkan ketakutan mereka di tempat terbuka.

Anda mungkin ingin menempatkan anak-anak bersama Anda dan mantan Anda sehingga anak-anak dapat berbicara dengan Anda berdua tentang apa yang sedang terjadi. Ini adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa semua orang bersikap jujur ​​dan bahwa orang tua yang lain tidak memberi tahu anak itu apa pun yang mungkin tidak benar atau menyakitkan terhadapnya. Penting untuk menjaga komentar negatif yang dilarang dari telinga anak-anak selama perceraian. Anda tidak ingin mengatakan hal buruk tentang orangtua yang lain kepada anaknya. Ini hanya akan membuat anak lebih bingung dan bahkan mungkin membuat mereka takut.

Pastikan anak-anak menjalin hubungan dekat dengan kedua sisi keluarga selama hubungan itu sehat. Anda ingin memastikan bahwa apa pun yang bisa tetap sama tetap sama. Anda tidak ingin membuat terlalu banyak perubahan dalam kehidupan anak. Jika Anda bisa, cobalah dan simpan mereka di sekolah yang sama atau sedekat mungkin dengan lingkungan asli mereka. Anda tidak ingin mengambil semuanya dari mereka karena ini mungkin satu-satunya perasaan aman yang mereka miliki.

Anda mungkin ingin mencoba dan berbagi hak asuh atas anak sehingga anak tersebut dapat memiliki kedua orang tua mereka kapan saja mereka membutuhkannya. Anda tidak ingin membuat perceraian atau pertarungan tahanan jelek. Ini hanya akan mempersulit dan mempersulit mereka. Penting untuk menjaga hal-hal sederhana untuk anak-anak. Anda tidak akan ingin membuat anak merasa tidak nyaman dalam situasi perceraian.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.