Wednesday, December 4, 2019

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan saat Pindah ke Luar Negeri

Pindah ke Luar Negeri bisa menjadi keputusan yang sangat sulit untuk dibuat. Beberapa pindah ke luar negeri karena pekerjaan mereka mengharuskan mereka. Untuk meningkatkan karir mereka, beberapa harus membuat keputusan untuk pindah. Beberapa orang pindah karena keluarga mereka. Ketika orang ingin tetap bersama, seseorang harus berkorban dan pindah ke tempat lain. Beberapa pindah karena mereka ingin sesuatu berubah dalam hidup mereka. Pindah ke luar negeri seperti mengalami awal yang baru dalam hidup. Sering kali orang yang memutuskan pindah ke luar negeri melakukannya karena mereka merasa akan meninggalkan kesalahan mereka.

minyak pelet murah

Ada pepatah Asia yang berbunyi: "dia yang tidak tahu bagaimana melihat ke belakang dari mana dia berasal tidak akan pernah sampai ke tujuannya". Sederhananya, pindah ke luar negeri mungkin tampak seperti awal baru dalam kehidupan, tetapi kita harus berhati-hati untuk tidak benar-benar melupakan asal usul kita. Beberapa orang, ketika mereka pergi ke luar negeri, kehilangan identitas mereka. Mereka dengan mudah menjadi berasimilasi dengan budaya rumah baru mereka. Secara umum, ini bukan hal yang buruk. Namun, minyak pelet murah jika Anda melupakan warisan Anda, maka Anda mungkin akan membuat kesalahan yang sama seperti yang Anda lakukan di masa lalu. Mengingat asal Anda seperti meninjau semua pelajaran yang telah Anda pelajari di dalam kelas kehidupan yang hebat.

Sebelum Anda membuat keputusan tentang pindah ke luar negeri, ada tiga suara yang harus Anda dengarkan:

a) Reaksi awal Anda - ini, tentu saja, adalah reaksi yang Anda dapatkan sebelum meluangkan waktu untuk benar-benar mempertimbangkan dilema. Reaksi awal Anda menunjukkan keputusan instingtif Anda. Banyak orang telah diselamatkan dengan membuat keputusan berdasarkan insting. Namun, sebelum Anda memutuskan berdasarkan ini, Anda juga harus mempertimbangkan suara-suara lain.

b) Pendapat orang lain - setelah Anda mendengar apa yang Anda inginkan, luangkan waktu untuk mendengarkan apa yang dipikirkan orang lain. Ini bisa sangat membantu dalam menilai situasi karena mungkin ada beberapa hal yang gagal Anda lihat dari sudut pandang Anda. minyak pelet murah Ini sangat penting jika orang lain akan terpengaruh oleh kepindahan Anda ke luar negeri.

c) Apa yang perlu dilakukan - reaksi awal Anda adalah apa yang ingin Anda lakukan. Setelah Anda menilai situasi, tanyakan pada diri sendiri apa yang perlu dilakukan. Ambil pendapat orang lain dan tuntutan situasi saat ini dan lihat apa yang benar-benar perlu Anda lakukan.

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa hal-hal ini bertentangan. Benar-benar tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan inti dari kontradiksi. Keputusan untuk pindah ke luar negeri cukup sulit tanpa memiliki banyak suara di dalam kepala Anda. Namun, jika Anda menemukan inti dari kontradiksi, Anda akan belajar bahwa ada satu suara yang berisi semua pendapat ini. Dan Anda akan dapat membuat keputusan yang tepat.

Pikirkan pindah ke luar negeri sebagai petualangan yang sama sekali baru. Anggap saja sebagai babak baru dalam hidup Anda menunggu untuk ditulis. Anda harus selalu ingat bahwa hidup hanyalah satu petualangan besar dan ada saatnya Anda harus mengambil risiko untuk menikmatinya. Anda juga harus ingat bahwa tidak ada yang bisa membuat Anda melakukan apa pun yang sebenarnya tidak ingin Anda lakukan. Pada akhirnya, keputusan untuk pindah ke luar negeri masih menjadi milik Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.