Saturday, May 4, 2019

Cara Menjaga Diri Agar Tidak Jatuh Cinta Terlalu Cepat


Jatuh cinta terjadi pada kita semua di beberapa titik dalam hidup kita dan bagi sebagian dari kita itu adalah kejadian biasa sepanjang hidup. Masalah jatuh cinta adalah bahwa itu sering di luar kendali Anda. Anda bisa jatuh cinta secara perlahan dan dengan kecepatan bertahap atau dengan kecepatan sangat cepat; tergantung pada bagaimana chemistry antara kalian berdua terbakar dan menyala. Jadi apa yang terjadi jika Anda jatuh cinta pada kecepatan yang sangat cepat? Apa yang dapat Anda lakukan agar Anda tidak jatuh cinta terlalu cepat?

Cara Menjaga Diri Agar Tidak Jatuh Cinta Terlalu Cepat


I. Terlibatlah secara aktif dalam rutinitas harian Anda. Rutinitas harian Anda perlu dipegang teguh pada minat dan perhatian Anda. Agar Anda tidak jatuh cinta terlalu cepat, Anda perlu memastikan bahwa apa yang Anda lakukan sehari-hari memikat pikiran, emosi, dan perhatian Anda sehingga mereka tidak menyerah untuk hanya berfokus padanya setiap saat. Jika apa yang Anda lakukan setiap hari tidak menarik minat Anda, maka tebak apa yang terjadi? Anda memfokuskan semua yang Anda miliki padanya dan Anda jatuh cinta terlalu cepat. Jika pekerjaan atau tugas kuliah Anda membosankan dan berulang-ulang, maka cari cara untuk membuatnya lebih menarik dan melibatkan Anda. Anda paling mengenal diri sendiri dan realitas Anda dan hanya Anda yang tahu apa yang tersedia di tempat kerja atau sekolah yang dapat Anda lakukan untuk memusatkan minat Anda pada beberapa hal atau tugas tambahan.

II Punya minat dan hobi lain yang penuh adrenalin. Anda harus memiliki minat lain yang sarat emosi dalam hidup, jika tidak, satu-satunya fokus Anda adalah bagaimana perasaan Anda terhadapnya. Apa yang menantang Anda dan membangkitkan gairah atau ketakutan Anda? Buat daftar dan lihat apa yang bisa Anda lakukan yang sesuai dengan anggaran Anda dan mana yang akan memikat Anda dan LAKUKAN. Anda ingin memiliki kegiatan yang akan memberi Anda emosi tinggi sehingga Anda berhenti memasukkan semua energi emosional Anda padanya. Ini akan membantu jantung Anda berdetak kencang sehingga Anda tidak jatuh cinta terlalu cepat.

AKU AKU AKU. Tetap sibuk! Ini berarti Anda memastikan bahwa hidup Anda penuh aktivitas dengan orang lain yang Anda sukai atau yang akan benar-benar menyibukkan Anda. Ini akan membantu Anda menjaga diri Anda dari jatuh cinta terlalu cepat karena Anda akan memiliki sedikit waktu dan energi untuk fokus pada apa yang Anda rasakan tentang dia karena Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda sepenuhnya terlibat. Kesibukan juga akan melelahkan Anda dan Anda akan lebih mudah tidur dengan sedikit waktu tersisa untuk melamun dan berfantasi tentang dia dan bagaimana perasaan Anda tentang dia. Baca juga mengenai: Bagaimana melupakan seseorang

Jatuh cinta terlalu cepat terjadi biasanya ketika hidup Anda membosankan, tidak menarik dan memiliki sedikit aktivitas di dalamnya karena emosi, energi, dan pikiran Anda menganggur. Dan ketika mereka diam, satu-satunya kegiatan Anda yang menarik adalah dia dan bagaimana dia membuat Anda merasa dan Anda jatuh cinta terlalu cepat dalam menanggapi kekosongan aktivitas dalam hidup Anda. Perkataan yang sebenarnya bahwa 'alam membenci kekosongan' adalah apa yang berperan di sini dan Anda perlu mengisi kekosongan dalam hidup Anda dengan 3 cara yang diberikan dan kemudian Anda akan dapat jatuh cinta pada kecepatan yang baik. Jatuh cinta terlalu cepat berarti bahwa Anda berfantasi diri ke dalam hubungan dengan seseorang yang hampir tidak Anda kenal dan mereka bisa menjadi Tuan Nastiness karena Anda tidak memberi diri Anda waktu untuk benar-benar 'melihat' mereka.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.