Wednesday, December 4, 2019

Memindahkan Isu Hewan Peliharaan ke Luar Negeri untuk Dipikirkan

Ada banyak panduan dan masalah yang harus Anda ikuti dan pertimbangkan saat memindahkan hewan peliharaan Anda ke luar negeri. Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah apakah hewan peliharaan Anda akan diizinkan di tujuan itu. Ingatlah bahwa beberapa negara tidak mengizinkan hewan peliharaan dibawa masuk. Bagi yang melakukannya, mereka memerlukan sertifikat kesehatan dari dokter hewan. Termasuk dalam sertifikat adalah catatan yang menunjukkan bahwa hewan peliharaan Anda bebas rabies dan telah divaksinasi.

minyak pelet murah

Setelah Anda mendapatkan semua ini, Anda juga perlu mengetahui jangka waktu izin tersebut akan tetap berlaku. Jika minyak pelet murah itu hanya baik untuk beberapa bulan, maka Anda dapat menanyakan di mana Anda bisa mendapatkan izin masuk berikut sehingga Anda tidak akan melanggar undang-undang di negara ini.

Berkembang biak dan usia juga menjadi pertimbangan utama. Ada negara yang mengharuskan hewan peliharaan dikarantina untuk jangka waktu sebelum mereka dibawa ke pemiliknya. Ini karena ada beberapa jenis hewan yang dianggap aman dan ada juga yang tidak. Hal terbaik untuk dilakukan adalah memeriksa minyak pelet murah dengan konsulat negara tersebut sehingga Anda akan mengetahui spesifikasi yang mereka miliki mengenai karantina.

Jika semua ini tidak cukup untuk menyebabkan Anda sakit kepala, biayanya akan. Biaya karantina di negara itu dibebankan kepada Anda. Jika hewan peliharaan Anda harus ditempatkan di fasilitas karantina, pastikan Anda memeriksa hal itu terlebih dahulu sebelum menyetujui.

Lihatlah kebersihan area, perawatan yang mereka sediakan, dan staf yang akan memenuhi kebutuhan hewan peliharaan Anda. Seringkali, ada sejumlah fasilitas minyak pelet murah yang tersedia di seluruh negeri. Jika Anda diberi pilihan untuk memilih salah satu, pilihlah yang terbaik yang dapat Anda temukan. Ini akan menjadi jaminan Anda bahwa hewan peliharaan Anda akan tetap aman dan berada di tangan yang mampu.

Dapat dicatat bahwa ada banyak masalah mengenai transportasi hewan peliharaan dari satu negara ke negara lain. Satu masalah adalah tentang sedasi yang diberikan kepada hewan-hewan ini agar mereka dapat naik pesawat.

Banyak kematian hewan disebabkan oleh efek sedasi yang dapat menyebabkan. Jika Anda merasa hewan peliharaan Anda mampu diangkut tanpa insiden apa pun, Anda harus memberi tahu dokter hewan tentang hal ini. Mereka tidak benar-benar diharuskan menggunakan obat penenang jika beberapa hewan peliharaan menunjukkan perilaku yang baik dan kepatuhan selama perjalanan.

Persoalan lain yang menjadi perhatian asosiasi dokter hewan adalah tekanan ruang dan ketinggian yang terbatas di mana hewan-hewan itu menjadi sasaran jika mereka naik ke pesawat terbang.

Ada hewan yang tidak mudah beradaptasi dengan peluang di lingkungan mereka yang biasa. Jika Anda merasa hewan peliharaan Anda tidak bertingkah seperti biasanya, segera cari bantuan dokter hewan. Mereka akan dapat memberi tahu Anda penyebab perilaku itu dan bahkan mungkin memerlukan beberapa obat untuk mengatasinya.

Aturan dan peraturan, bersama dengan efek dari transportasi adalah alasan yang cukup untuk mencegah Anda memindahkan hewan peliharaan Anda ke luar negeri. Tetapi jika Anda memikirkan alternatif untuk tidak pernah melihat hewan peliharaan Anda lagi, maka semua tindakan ini akan sia-sia begitu Anda dan hewan peliharaan Anda akhirnya menetap di rumah baru Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.