Thursday, September 5, 2019

Perceraian, beralihlah ke agama untuk melewati semua itu

Perceraian dipandang sebagai dosa kebanyakan agama. Sulit untuk kembali pada agama, mereka menganiaya Anda, namun, ada cara Anda dapat menggunakan iman Anda untuk membantu Anda melalui sesuatu yang sulit seperti perceraian. Iman adalah dasar kita. Imanlah yang mengatakan apa yang salah dan apa yang benar. Ketika hati Anda hancur, Anda dapat menggunakan Ilmu pelet paling ampuh dan terbukti dan iman Anda untuk memberi Anda kekuatan untuk membantu Anda terhubung kembali ke diri sendiri. Jika Anda sedang mengalami perceraian sekarang, Anda mungkin menemukan iman Anda hilang, tetapi ternyata tidak. Anda terluka, Anda berusaha mengatasinya sebaik mungkin.

Ilmu pelet paling ampuh dan terbukti

Hal pertama yang harus Anda ingat adalah apa yang dikenal sebagai hukum penerimaan. Dengan iman Anda, Anda dapat menerima semua yang diberikan kehidupan kepada Anda. Hal-hal tidak terjadi begitu saja. Itu terjadi karena roh ilahi yang membimbing kita melalui kehidupan. Beberapa orang percaya bahwa itu adalah kehendak tuhan. Lainnya berpendapat bahwa kehendak Tuhan tidak menimbulkan rasa sakit. Di situlah predestinasi masuk. Segala sesuatu yang kita lakukan adalah karena kita memiliki takdir yang diinginkan yang tertulis pada saat kelahiran. Jika Anda ingin berpikir tentang perceraian Anda sebagai hukum penyerahan diri.

Hukum penyerahan menyatakan bahwa begitu Anda menyerah pada iman Anda dan menjangkau Tuhan atau Dewa Anda, Anda akan menemukan bahwa iman Anda akan menuntun Anda untuk memiliki peluang yang lebih baik dan itu akan mengubah seluruh hidup Anda. Ketika Anda menyerahkan hati Anda kepada tuhan, ia membantu Anda bangkit kembali dan akan memperbaiki segala sesuatu yang salah dalam hidup Anda.
       
Lalu ada tuntunan ilahi. Jenis iman ini disajikan dalam sebuah puisi yang dikenal sebagai Jejak Kaki. Selama puisi, seorang pria menemukan bahwa ketika waktu baik, maka ada dua set jejak kaki. Selama masa sulit, hanya ada satu. Laki-laki itu bertanya kepada Tuhan suatu hari mengapa pergi ketika masa sulit. Tuhan berbicara dan mengatakan bahwa ketika dia hanya melihat satu set jejak kaki itu karena Tuhan menggendongnya. Bimbingan Ilahi adalah ketika tuhan melakukan apa yang tidak dapat Anda lakukan. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak dapat hidup di hari lain. Tuhan membantu Anda melaluinya. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak dapat melanjutkan lagi karena perceraian Anda, Tuhan akan ada di sana untuk memberi Anda kekuatan selama Anda percaya pada kekuatannya.

Tuhan sangat berbeda bagi banyak orang. Namun, bagi orang Kristen, tuhan adalah roh yang mengawasi hidup kita dan dia memberi kita harapan, cinta, dan bimbingan. Kita adalah orang yang ia ciptakan dengan harapan dapat membuat dunia yang lebih baik, sebuah dunia yang pernah ada. Tuhan adalah Tuhan yang penuh belas kasihan. Dia tidak menghukum mereka yang bertobat. Tuhan mengijinkan Anda untuk diampuni selama Anda benar-benar diampuni. Banyak orang akan menggunakan ini sebagai karma. Karma adalah apa yang menuntun kita kepada tuhan itu sebabnya kita bertobat. Ingat, apa yang Anda makan, Anda akan mendapatkan kembali lipatan ketiga. Ketika karma kembali, tuhan ada di sana untuk mengampuni Anda ketika Anda siap.

Sekarang banyak orang percaya bahwa perceraian adalah dosa terhadap tuhan yang tidak bisa dimaafkan, namun bukan tuhan yang menghakimi, tetapi mereka yang ada di sekitar kita. Dalam Alkitab, dikatakan bahwa Anda perlu belajar bagaimana mengampuni sesamamu. Ketika Anda memaafkan, Anda dapat membuka hati Anda kepada dunia dan kepada tuhan. Tuhan mengampuni karena kita adalah ciptaannya dan dia ingin semua orang menemukan kebahagiaannya.

Kehendak bebas dilihat sebagai kejahatan di wilayah itu, namun, Tuhan memberi semua orang kehendak bebas. Mengapa? Tuhan ingin semua orang memilihnya. Apa pun yang Anda lakukan, jika Anda memilih Tuhan, Dia akan mengampuni Anda atas dosa-dosa Anda dan dia akan membantu Anda melalui perceraian Anda. Ini adalah satu hal yang bisa dijamin selama perceraian. Tuhan selalu bersama Anda, tidak peduli apa yang Anda lakukan, Dia ada di sana untuk memberi Anda kekuatan untuk melanjutkan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.