Wednesday, December 4, 2019

Saat Memindahkan Keluarga Anda ke Luar Negeri

Langkah 1: Membuat Keputusan

Anda harus ingat untuk selalu menyertakan keluarga Anda saat membuat keputusan yang akan memengaruhi seluruh hidup mereka. Saat ini, orang tua sering cenderung mengabaikan pendapat dan perasaan anak-anak mereka dalam membuat keputusan yang mempengaruhi seluruh keluarga. Kalimat umum yang dapat didengar adalah ini: "Anak-anak, kami pindah ke luar negeri." Itu saja, akhir dari diskusi. Apa yang perlu didengar dari Anda adalah ini: “Anak-anak, kami telah diberi kesempatan yang luar biasa, tetapi untuk mendapatkan kesempatan itu, kami harus pindah ke luar negeri. Menurutmu apa yang harus kita lakukan? "

minyak pelet perangsang

Orang tua tahu bahwa setiap anak akan selalu bereaksi negatif terhadap pertanyaan itu. Karena itu, mereka lebih suka tidak mendengarkan. Ini bisa sangat merusak harga diri anak. Dia mungkin tumbuh dengan berpikir bahwa minyak pelet perangsang Anda tidak pernah menghargai pendapatnya. Karena itu, anak-anak sering tumbuh membenci orang tua mereka.

Beberapa orang tua berpikir bahwa langkah membuat keputusan dan menyampaikan berita kepada keluarga harus terpisah. Namun, Anda perlu memahami bahwa membuat keputusan untuk memindahkan keluarga ke luar negeri harus dilakukan oleh keluarga. Anda perlu mempertimbangkan setiap pendapat dan Anda perlu menunjukkan bahwa setiap pendapat itu penting.

Langkah 2: Menghibur Ketakutan

Setelah Anda membuat keputusan, Anda harus memberi semangat kepada anak-anak Anda jika mereka memiliki kekhawatiran mengenai minyak pelet perangsang dan kepindahan tersebut. Tentu saja, anak-anak Anda akan memiliki berbagai pertanyaan tentang apa yang akan terjadi. Mereka juga akan memiliki banyak ketakutan. Ini alami. Kita semua takut akan hal yang tidak diketahui. Pemahaman ini akan memberi Anda hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk meredakan ketakutan itu.

Anda perlu belajar tentang ke mana Anda akan pergi. Ini adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk meredakan ketakutan Anda. Ketika anak-anak Anda tahu apa yang diharapkan ketika keluarga Anda pindah ke luar negeri, mereka akan dapat mengusir ketakutan mereka. Langkah ini juga akan membantu Anda karena mengetahui ke mana Anda akan pergi akan membantu menenangkan ketakutan Anda juga.

Langkah 3: Perencanaan

Memindahkan keluarga Anda ke luar negeri tidak sesederhana naik pesawat. Ada banyak pertimbangan yang harus dihadapi dan ada rencana untuk dibuat. Merencanakan langkah ini akan membantu Anda membuat transisi lebih mulus untuk keluarga Anda. Dalam perencanaan, Anda harus mencoba menemukan orang yang dapat membantu Anda. Anda harus menemukan dan menyewa berbagai layanan yang dapat membantu Anda menangani detail rumit untuk memindahkan keluarga Anda ke luar negeri. Ada juga orang yang memilih untuk tidak memindahkan seluruh keluarga ke luar negeri sekaligus. Beberapa orang akan merencanakan langkah tersebut dalam serangkaian langkah dengan setiap anggota keluarga mengikuti setelah durasi yang ditentukan. Ini sangat ideal jika Anda memiliki anggaran yang ketat.

Langkah 4: Bergerak

Memindahkan keluarga Anda ke luar negeri membutuhkan banyak upaya. Anda perlu menyesuaikan diri dengan budaya baru, iklim baru, dan cara hidup yang sama sekali baru. Kunci untuk mengatasi kejutan budaya adalah menerima kenyataan bahwa cara hidup Anda bukan satu-satunya cara hidup. Hormati hak orang lain dan Anda harus baik-baik saja. Pastikan bahwa keluarga Anda juga mempelajari pelajaran ini. Dengan mengikuti tips ini, Anda harus menemukan pengalaman memindahkan keluarga Anda ke luar negeri menjadi sangat mudah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.