Sunday, May 13, 2018

Mantan istri

mantan istri
Mantan istri - Selama beberapa hari terakhir saya cukup tertekan secara fisik, emosi, dan psikologis. Beberapa minggu terakhir ini cukup menantang karena tiga kelompok yang berbeda telah berkonsultasi dengan saya tentang hal yang sama, dan awalnya saya tidak yakin bahwa mereka semua terkait kemudian dalam proses saya menyadari kelompok-kelompok ini sedang berkonsultasi tentang hal yang sama. Mereka semua berada di tiga sisi yang berbeda, baik secara teknis berbicara, tetapi dua lainnya berada di sisi yang sama, satu pada tingkat pribadi dan yang lainnya pada perspektif makro. Hal ini telah membebani saya secara fisik karena bertemu mereka adalah hal yang membosankan, secara psikologis karena banyak hal yang terjadi di antara mereka melibatkan banyak peperangan psikologis dan penipuan, dan secara emosional karena entah bagaimana orang tidak dapat terlibat dan menjadi teman bagi beberapa dari mereka dan tentu saja satu kekhawatiran juga terutama jika pembacaan atau analisis bagan menunjukkan sesuatu yang tidak baik.

Kemudian seorang pembaca mengirimi saya pesan yang baru-baru ini bertemu dengan seorang karyawan seorang konsultan Feng Shui profesional. Dan karena pembaca saya dulunya pelanggan yang berharga dari konsultan Feng Shui, karyawan tersebut mengatakan kepadanya bahwa bosnya benar-benar marah kepada saya dan menyalahkan saya atas penutupan atau perampingan toko Feng Shui di Filipina. Karyawan itu mengatakan kepada pembaca saya bahwa sepertinya itu telah menjadi misi pribadi dari konsultan Feng Shui ini untuk memfitnah saya dan mulut buruk saya dengan cara apa pun yang mungkin. Dan mengapa dia berbagi ini dengannya, karena dia mencari pekerjaan dan ingin bekerja untuk pembaca saya, jadi saya pikir saya akan memberikan seluruh cerita beberapa kelonggaran untuk melebih-lebihkan tetapi masih hal-hal ini tidak masuk ke Anda. Emily SMS

Di atas semua itu, pembaca dan teman lain yang berharga untuk beberapa alasan terjerumus ke dalam masalah dan agak merasa sedikit menyendiri. Tentu saja, orang-orang di sekitarnya yang tidak tahu dia akan cepat menilai, saya hanya bersyukur bahwa pada akhirnya semua minyak pelet dan hal positif yang terjadi berlaku baginya untuk mengetahui dan menerima kebenaran. Di atas itu ada semacam miskomunikasi dengan pembaca dari Australia.

Anda melihat semua hal semacam ini membuat saya dan untuk sementara saya berpikir apakah saya harus terus menulis atau tidak. Saya sudah menulis lebih dari 800 artikel, dan bahkan sebelum saya merasa bahwa saya telah menulis cukup banyak. Jadi saya pikir saya sudah berhenti atau mungkin berhenti pada artikel saya yang ke-1000.

Kemudian saya mendapatkan keajaiban lain dan semuanya menjadi jelas lagi mengapa saya terus menulis, terlepas dari kemarahan beberapa orang yang menentang hal-hal ini, meskipun ada serangan dari beberapa bashers, meskipun ada beberapa kekurangan saya sendiri, saya terus menulis karena mukjizat orang-orang yang terus percaya dan yang terus berharap akan mukjizat. Keajaiban khusus ini menimpa saya karena orang-orang yang terlibat menunggu selama 17 tahun agar hal itu terjadi.

Ben adalah pengemudi Uber. Saya bertemu dengannya Oktober tahun lalu (itu menurut Ben) ketika sopir saya sendiri tidak ada dan saya harus mengambil Uber dan kami berbicara di dalam mobil karena lalu lintas yang padat. Saya bersama seorang teman pada waktu itu ketika Ben dengan santai menceritakan kisahnya kepada kami. Ben adalah ayah tunggal dari dua. Dia hidup sendiri karena mantan istrinya bersama putri tunggal mereka di Kanada. Putrinya, yang kebetulan anak sulungnya, kini berusia 25 tahun. Teman saya dan saya bertanya kepadanya mengapa dia tidak tinggal bersama mereka; dia mengatakan dia memilih untuk tinggal karena 'cinta sejatinya'. Istri pertamanya telah menikah lagi.

Ben mengatakan bahwa dia tidak di - cinta dengan mantan istrinya, dia mengatakan mereka berdua mabuk dan dalam proses dia mendapatkan mantan istrinya hamil dan mereka melahirkan seorang anak perempuan. Dia mengatakan bahwa mantan istrinya benar-benar bukan orang jahat, mereka sepertinya tidak bisa bergaul dengan baik terutama mantan istri adalah sedikit nagger. Ketika sulung mereka hanya mantan istri berusia satu tahun yang berangkat ke Kanada dan berjanji akan mendapatkannya juga. Ben adalah yang pertama mengakui bahwa mantan istri adalah wanita yang cerdas, dan pekerja keras sehingga ketika putri mereka berusia sekitar 7 tahun mereka mendapatkan surat dari kedutaan Kanada yang mengizinkan mereka untuk tinggal di Kanada dengan mantan istri yang pada waktu itu masih istri sahnya.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir Ben bertemu dengan orang lain yang berselingkuh dengannya. Ben mengatakan dia berencana berpisah dengan istrinya agar dia dapat bersama Lot dengan wanita yang berselingkuh dengannya. Tapi Ben mengakui ketika dia mencintai Lot dia disiksa dengan rasa bersalah untuk istrinya. Meskipun demikian, dia membuat minyak pelet ampuh bisa Lot hamil dan tahu bahwa dia harus melakukan sesuatu.

Ben membuat keputusan dia akan meninggalkan istrinya agar dia bisa bersama Lot. Tapi Lot ingin Ben berbicara dengan ayahnya dulu, yang tidak pernah menyukai Ben. Jadi ayah Ben dan Lot bertemu. Selama pertemuan itu Ben memberi tahu ayah Lot bahwa ia telah memutuskan untuk berbicara dengan mantan istrinya agar dapat berpisah dengan baik dan bahwa ia ingin menikahi Lot dan bertanggung jawab atas anak itu. Haruskah Lot dan ayahnya memutuskan bahwa mereka tidak boleh menikah, dia akan tetap mengambil tanggung jawab anak dan memberikan sebagian gajinya dari pekerjaannya bersama Max's Restaurant untuk menyediakan anaknya dengan Leluasa.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.