Saturday, April 21, 2018

Mantan Pacar

Mantan Pacar - Ketika suatu hubungan menjadi intim, ikatan terjadi tanpa disadari. Tentu, kami mengatakan hal-hal seperti saya mencintaimu, atau Anda berarti dunia bagi saya, tetapi terkadang kata-kata tidak cukup untuk menjelaskan tingkat emosi yang kami rasakan. Sebagian besar waktu kita condong ke arah aspek fisik suatu hubungan: pelukan erat, sentuhan lembut, atau ciuman karena emosi kita dirangsang melalui panca indra; pendengaran, penglihatan, sentuhan, bau, dan rasa. Ini adalah tubuh fisik kita (tubuh kita) yang menyenangkan indera-indera ini dan memuaskan nafsu indera kita. Begitu koneksi telah membuat jiwa kita menjadi pintu terbuka untuk ikatan spiritual. Ini yang saya sebut Ikatan Jiwa. Tujuan saya adalah untuk membawa kesadaran sehingga sebagian dari Anda dengan hati-hati akan memilih pasangan jiwa Anda dan yang lain akan menemukan cara yang lebih baik untuk mengatasi dampak setelah kegagalan hubungan. Keintiman lebih dari sekadar interaksi fisik. Ini adalah perpaduan dari penyerahan spiritual dan kebahagiaan seksual. 

Sangat penting bagi Anda untuk menjaga hati Anda dan tidak memberi diri Anda secara intim hanya untuk kesenangan indria saja, karena melalui pertemuan-pertemuan ini sebuah ikatan yang begitu kuat dikembangkan sehingga Anda menjadi satu roh. Pemisahan setelahnya dalam keadaan apa pun dapat terbukti sulit, kadang-kadang sia-sia. Tentu, Anda dapat berpisah secara fisik tetapi Anda jauh dari memisahkan diri secara rohani. Ini adalah apa yang kita sebut dengan istilah awam "mendekati seseorang". Baca juga tentang minyak pelet birahi, Tantangan untuk melupakan seseorang dapat berayun dua arah; entah Anda membenci orang itu, atau Anda sangat mencintai mereka sehingga Anda tidak bisa melepaskannya. Dalam kedua kasus, emosi Anda disandera oleh mantan pasangan Anda yang memberi mereka kekuatan penuh atas proses dan tindakan pikiran Anda. 

Berikut ini contoh dari apa yang terjadi ketika Anda tidak bisa melupakan seseorang dalam hubungan sebelumnya: Kepahitan Anda berdebat setiap kali Anda berbicara dengan orang itu. Kamu marah ketika kamu melihat orang itu. Membicarakannya dengan teman atau keluarga membuat Anda kesal. Anda membalas dendam. Depresi Anda kurang motivasi untuk melakukan apa pun yang produktif. Anda tinggal sendirian dan menutup semua orang. Anda terus-menerus berpikir tentang individu dan itu membawa semangat Anda turun. Tangisan dan / atau kesedihan yang berlebihan (hanya di sekitar yang menyedihkan) Jika Anda berada di salah satu kategori ini, Anda mengalami kasus Soul Ties yang parah. Apakah Anda merasa salah? Tidak, itu hanya sifat binatang itu. Anda mungkin bertanya, "Bagaimana saya bisa mengatasinya"? Sebenarnya, ini sebuah proses. Mantan kekasih itu harus disaring sepenuhnya dari sistem Anda dari waktu ke waktu. 

Beberapa hal seperti pilek biasa, tidak ada obat cepat; Anda harus membiarkannya menjadi kasar; namun Anda dapat menemukan dosis obat yang tepat untuk melewati malam-malam yang sulit dan akhir pekan yang panjang dengan mengelilingi diri Anda dengan pengaruh positif dan orang-orang yang memiliki minat terbaik di hati Anda dan tidak akan memberi makan sakit hati Anda dengan pembicaraan negatif dan nasehat sembrono. Kepada Anda mencari pasangan jiwa; mengenal roh orang itu sehingga Anda akan tahu jika Anda ingin bergabung dengan mereka atau tidak. Hindari pertemuan seksual karena berfungsi sebagai pengalih perhatian dan membutakan Anda untuk melihat orang itu untuk siapa mereka sebenarnya. Kepada Anda yang mengalami Hubungan Jiwa setelah hubungan gagal; Anda harus memaafkan mereka atas luka apa pun yang mereka sebabkan pada Anda. Pengampunan akan menjadi ketabahan Anda, dan Anda akan meraih sukses besar. 

Berikan waktu kepada diri Anda sendiri untuk menyaring emosi tersebut dan jangan mengambil hubungan lain sebelum waktunya atau roh orang sebelumnya yang telah disetor ke Anda akan menyatakan perang terhadap orang atau mantan pacar di hubungan berikutnya. Untuk setiap orang yang akrab dengan Anda, bawa sebagian dari mereka bersama Anda. Hal terakhir yang dibutuhkan setiap orang adalah roh 6 atau 7 orang yang hidup di dalam mereka yang menimbulkan kebingungan emosional. Keintiman orang dewasa begitu kuat, bergairah, dan menarik secara rohani sehingga jika tidak diatur dengan bijak, itu bisa menghancurkan kehidupan. Itulah mengapa itu harus secara eksklusif untuk pernikahan, karena pernikahan adalah hubungan perjanjian antara dua orang yang memilih untuk menjadi satu pikiran, satu tubuh dan satu jiwa untuk selamanya sampai akhir dari hari-hari mereka. Perdamaian

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.