Saturday, September 29, 2018

Mantan kekasih Sherra Wright menulis buku tentang semuanya

Mantan kekasih Sherra Wright menulis buku tentang semuanya
Mantan kekasih Sherra Wright menulis buku tentang semuanya - MEMPHIS, TN (WMC) - Ketika Sherra Wright duduk di dalam Penjara Timur menunggu sidang pengadilan berikutnya dalam kasus pembunuhan mantan suaminya, mantan pemain NBA Lorenzen Wright, sebuah buku serba tahu sedang menuju ke rak-rak toko yang merinci perilakunya di hari dan bulan sebelum penangkapannya. Kelvin "Enam-Empat" Cowan, orang terakhir yang berkencan dengan Sherra sebelum penangkapannya, sedang berbicara tentang apa yang dia katakan kepadanya tentang kasus pembunuhan Lorenzen. "Saya tidak punya surga atau neraka untuk memasukkannya, tapi saya mengerti sistem peradilan pidana dan mereka tidak hanya mengetik kertas karena mereka tidak ada hubungannya," kata Cowans. Cowans, yang dikenal sebagai "Enam-Empat," berdiri satu inci malu dari Lorenzen's 6 '5 "bingkai. Cowans telah menulis buku baru berjudul "The Whispering Woods of Sherra Wright" yang hits toko buku Sabtu ini. Cowans mengatakan menulis buku yang disajikan sebagai bentuk terapi, setelah dia mengatakan dia melewati lima tahap kesedihan setelah tahun 2017 putus dengan Sherra. "Itu adalah misteri pembunuhan yang menghantui kota Memphis," kata Cowans. 

"Ada aspek dari cerita yang tidak akan pernah kamu dengar kecuali aku menceritakannya." Dia bertemu Sherra pada tahun 2015 saat menulis artikel tentang kematian Lorenzen sebagai jurnalis untuk surat kabar New Tri-State Defender. "Pertama kali saya melintasi garis jurnalistik, itu untuk Sherra Wright," Cowans menjelaskan tentang aturan tertulis bahwa wartawan dilarang memiliki hubungan dengan subyek mereka. "Sherra sangat hangat. Dia lucu. Dia cantik," dia tersenyum. Ketika ditanya apakah dia bisa digambarkan sebagai enchantress, dia menjawab, "Itu kata yang sangat bagus." Dia mengatakan keduanya pindah ke Houston, Texas dengan enam anak Sherra dan Lorenzen. Dia melihat dia sebagai ibu basket selama waktu itu, dan mengatakan bahwa topik Lorenzen tidak pernah terlarang, dengan dia selalu membawanya selama tonggak dalam kehidupan anak-anaknya. "Dan itu selalu, 'Saya berharap dia ada di sini untuk melihat ini," kenangnya. Selama hubungan dua tahun mereka, dia memandangnya sebagai wanita yang berduka. 

 "Dia sering akan berdoa tiga atau empat jam ke malam berbaring di lemari utama kami, bantal, berlindung, hanya berdoa," kata Cowans. Dia mengatakan dia harus datang ke lemari untuk membawanya ke tempat tidur, setelah dia tertidur di sana. Lebih dari sekali, mereka mendengarkan panggilan 911 Lorenzen. "Dia akan selalu bertanya kepada saya, tentang Minyak Pelet Paling Ampuh dan apa yang saya pikirkan, apa yang saya dengar? Saya akan mengatakan padanya, 'Saya mendengar dua senjata. Saya mendengar seseorang berbicara. Saya mendengar seseorang berkata,' Tembak dia. ' Saya merasa seperti saya mendengar Lorenzen berlari, dan kemudian dia akan terus mengikutinya, 'Menurut Anda, apakah mereka akan tahu siapa yang membunuhnya?' " Dia ingat melihat Sherra berbicara dengan Billy Turner di gereja tua Sherra di Collierville. Turner juga dibebankan dalam pembunuhan Lorenzen. 

Dia adalah seorang diaken di Gereja Baptis Gunung Zaitun # 1 di mana Sherra menjadi menteri setelah kematian Lorenzen. "Setelah lama, aku seperti, 'Oke Sherra, kita harus pergi,' kata Cowans." Aku menunjuk ke jam tanganku. "Kita harus kembali ke Houston." Dia seperti, 'Oke,' dan dia pergi dan aku hanya melambai pada orang itu. " Dia mengatakan dia tidak suka ketika ayah Lorenzen mendapat sekitar $ 215.000 dari uang NBA Lorenzen. Cowans mengatakan dia ingin Sherra untuk fokus pada hubungan yang mereka bangun, tetapi dia mengatakan dia terpaku pada uang yang mengatakan bahwa dia ingin pergi ke pengadilan untuk itu. "Dia menjadi fokus pada cek itu," kata Cowans. "Sepertinya dia tidak ingin Herb (ayah Lorenzen) memilikinya. Dia pikir dia dan anak-anak harus memilikinya. Aku sedang melihat foto kami dan apa yang kami coba lakukan. 

Aku hanya berpikir itu agak berlebihan. " Pada titik tertentu, dia mengatakan dia tidak bisa memahami perilakunya. "Dia membongkar barang-barang saya: Dokumen, dan foto, dan membiarkan saya masuk pada hal-hal yang berbeda tentang asuransi jiwa dan semacamnya," kenangnya. "Saya ingin mengambil barang-barang itu dan menyajikannya kepada komunitas yang mencintai Lorenzen Wright," dia menjelaskan tentang apa yang dia masukkan ke dalam buku. Setelah Cowans dan Wright bubar dan dia berada di California, dia mengatakan dia mendapat peringatan berita. Dia mengirim sms padanya dan kemudian mereka berbicara di telepon tentang polisi di Memphis menemukan pistol yang membunuh Lorenzen. "Aku seperti, polisi telah melakukan hal hebat ini. Benar?" Kata Cowans. "Itu bukan tanggapannya. Itu benar-benar melankolis. Seperti, 'Oh, oke.'" Dia juga berbicara dengannya hanya tiga jam sebelum penangkapannya di Riverside, California sebelum dia diekstradisi ke Memphis. 

"Dia merasa seperti ada mobil tanpa tanda mengikutinya di sekitar Riverside dan saya pikir dia paranoid," kata Cowans. Orang-orang Kafir mengatakan sulit untuk melihat Sherra dalam pakaian penjara di pengadilan kriminal. Dia ingat bagaimana dia menikmati "semangat" untuk pergi keluar saat mereka berpacaran. "Saya tahu ini berat baginya karena dia seorang ratu," tambahnya. Sebagian besar, orang-orang Kafir mengatakan bahwa hatinya pergi ke anak-anak Sherra. "Ketika Anda melihat korban yang sebenarnya, nomor satu adalah Lorenzen dan kemudian Anda melihat anak-anak," kata Cowans. Cowans mengatakan dia akan selalu mencintai Sherra, tetapi dia tidak berencana untuk mengunjunginya di penjara atau pergi ke proses pengadilan, dan dia jangan katakan padanya dia sedang menulis buku. Para pengacara Harry tidak berkomentar tentang "Hutan Berbisik Sherra Wright." Penandatanganan buku Cowans adalah Sabtu, 31 Maret, mulai pukul 3 hingga 5 sore. di Crosstown Concourse, yang terletak di 1350 Concourse Avenue, Suite 125.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.